Wednesday, March 9, 2016

Lenovo Tab3 7, Tablet Terjangkau Spesifikasi OS Android Marshmallow

Harga Tablet Lenovo Terbaru - Menyusul kesuksesan Lenovo Tab 2 A7-30, produsen Lenovo kembali menyiapkan tablet Android terjangkau selainjutnya, yaitu Lenovo Tab3 7. Berbeda dengan tablet Lenovo Yoga yang ditujukan bagi segmen atas, Lenovo Tab3 7 lebih diperuntukan bagi pasar Tablet Android murah. Seperti tablet lainnya, Tablet murah Lenovo ini terasa sangat cocok untuk berbagai aktivitas seperti bermain games dan menonton video terlebih dengan spesifikasi tangguh yang ditawarkannya

Tablet Lenovo Tab3 7 memiliki desain yang cukup berkelas dengan bezel berukuran cukup ramping disekitar layar hingga membuatnya terasa makin compact dan padat. Bagian depan Lenovo Tab3 7 terdapat layar sentuh 7 inci dengan panel IPS LCD dan resolusi 600 x 1024 pixel seperti tablet terjangkau lainnya. Dengan kualitas 16 juta warna yang dikombinasikan dengan kerapatan 170 ppi, membuat tampilan Lenovo Tab3 7 terlihat sangat tajam dan jernih.

Meski ditujukan sebagai tablet Android murah, kita masih dapat berharap cukup banyak dari performa Lenovo Tab3 7. Tablet Lenovo ini dipersenjatai dengan CPU Quad Core 1.0 GHz dengan RAM 1 GB yang masih cukup mumpuni untuk menjalankan games ringan hingga agak berat. Selain itu, kapasitas penyimpanan yang dimilikinya juga cukup lapang dengan memori internal 16 GB yang dapat diekspansi menggunakan microSD hingga kapasitas 32 GB.

Beralih kesktor fotografi, pihak Lenovo telah menanamkan kamera utama dengan lensa berkekuatan 5 MP yang cukup memuaskan untuk mengabadikan beragam momen penting. Sementara itu, dalam memenuhi kebutuhan selfie dan akses videocall penggunanya, Tablet Lenovo Tab3 7 mengusung kamera sekunder 2 MP dengan kualitas yang cukup memuaskan.

Berbeda dengan pendahulunya yang hanya tersedia dalam versi 3G saja, pada Tablet Lenovo Terbaru ini dihadirkan 2 varian, yaitu Wi-Fi atau 4G LTE. Koneksi lain yang didukung Lenovo Tab3 7 tak jauh berbeda dari pendahulunya seperti Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, A-GPS, dan microUSB v2.0.

Untuk menyempurnakan spesifikasi Lenovo Tab3 7, pihak pabrikan telah menyematkan baterai Non-Removable Li-Ion dengan kapasitas, yaitu 3450 mAh. Karena kapasitas tersebut tidak terlalu besar, jika Anda hendak berpergian lebih baik untuk mengisi daya terlebih agar tidak kehabisan daya saat berada diperjalanan.

Harga Lenovo Tab3 7
Berdasarkan informasi resmi, harga tablet Lenovo Tab3 7 ini cukup terjangkau, yaitu USD 129 atau sekitar Rp 1.7 jutaan. Bagi Anda yang ingin mencoba tablet Android murah dengan dukungan OS Android terbaru dan spesifikasi yang mumpuni Lenovo Tab3 7 dapat dijadikan pilihan.

Kelebihan Lenovo Tab3 7
- Layar sentuh 7 inci IPS LCD
- Performa mumpuni
- Koneksi 4G LTE
- Harga Terjangkau
- OS Android Marshmallow

Kekurangan Lenovo Tab3 7
- Resolusi layar masih belum HD

Jika artikel ini bermanfaat, Anda dapat membagikannya kemedia sosial Anda :)

2 comments: