Wednesday, April 20, 2016

Asus Zenfone Go 5.0 LTE Resmi Diluncurkan dengan Baterai Lebih Awet

Spesifikasi Asus Zenfone Go LTE - Zenfone Go merupakan varian smartphone Asus yang ditujukan untuk segmen entry level. Kali ini, Asus memperbarui seri Zenfone Go dengan menghadirkan Asus Zenfone Go 5.0 LTE. Selain mengusung koneksi yang lebih lengkap dengan dukungan 4G LTE, smartphone terbaru ini juga menawarkan performa serta daya tahan baterai yang jauh lebih baik.
Spesifikasi Asus Zenfone Go LTE

Tak banyak yang berubah dari desain Asus Zenfone Go 5.0 LTE dibandingkan smartphone keluaran Asus sebelumnya yang terasa sangat ergomonis saat digenggam. Pada bagian depannya, masih didominasi oelh layar sentuh 5.0 inci yang dilengkapi dengan resolusi 720 x 1280 pixel serta teknologi IPS LCD seperti kebanyakan smartphone Asus lainnya. Dari segi tampilan, Asus Zenfone Go 5.0 LTE menggunakan antarmuka Zen UI, namun sayangnya, ponsel ini masih menggunakan OS Android 4.4 KitKat yang terlampau jadul.

Jika dibandingkan pendahulunya, Asus Zenfone Go 5.0 LTE mengusung kinerja yang lebih baik karena telah dilengkapi oleh chipset Snapdragon 410. Di mana chipset Snapdragon 410 sendiri, telah didukung oleh prosessor Quad Core Cortex-A53 64 bit yang mampu berlari hingga kecepatan 1.2 GHz serta ditambahkan juga GPU Adreno 306. Untuk kapasitas RAM yang dimilikinya, Asus Zenfone Go 5.0 LTE masih tetap mengandalkan RAM 2 GB yang sudah cukup mumpuni untuk menjalankan beberapa multitasking.

Sebagai smartphone terbaru, pastinya Asus Zenfone Go 5.0 LTE dilengkapi dengan kemampuan fotografi yang berkualitas untuk memenuhi kebtuhan fotografi Anda. Berbekal kamera utama 8 MP yang didukung oleh LED flash dan autofocus, membuatnya sudah cukup memuaskan untuk mengabadikan beragam momen penting. Selain itu, juga ada kabar baik bagi para pecinta selfie karena Asus Zenfone Go 5.0 LTE mengusung kamera sekunder yang lebih baik dari pendahulunya dengan resolusi 5 MP.

Untuk menyimpan seluruh data penggunanya, Asus Zenfone Go 5.0 LTE meyediakan memori internal 16 GB yang didukung oleh ekspansi microSD hingga 32 GB. Spesifiksi Zenfone Go 5.0 LTE lainnya adalah koneksi 4G LTE, Bluetooth 4.0, GPS, WiFi, dan microUSB.

Peningkatan lain yang terdapat pada Asus Zenfone Go 5.0 LTE juga terletak pada sektor daya tahan baterai yang mengusung kapasitas 2500 mAh. Dengan kapasitas yang cukup lumayan tersebut, membuat Asus Zenfone Go 5.0 LTE mampu bertahan sedikit lebih lama dalam berbagai aktivitas.

Harga Zenfone Go 5.0 LTE
Pada saat ini, Asus Zenfone Go 5.0 LTE mulai meluncur di India dengan harga Rs. 7.999 atau setara dengan Rp 1.5 jutaan. Untuk kedatangannya ke Indonesia, kita tunggu saja beberapa saat kemudian.

Kelebihan dan kekurangan Zenfone Go 5.0 LTE
Kelebihan Zenfone Go 5.0 LTE
-Layar 5 inci beresolusi HD
-Kinerja cukup mumpuni
-RAM 2 GB & ROM 16 GB
-Kamera Selfie 5 MP
-Baterai lebih awet
-Harga Terjangkau

Kekurangan Zenfone Go 5.0 LTE
-Masih menggunakan OS Android 4.4 KitKat

Jika artikel ini bermanfaat, Anda dapat membagikannya kemedia sosial Anda :) 

No comments:

Post a Comment